Simpang Tiga Sipin Kompak Dukung Maulana -->

Simpang Tiga Sipin Kompak Dukung Maulana

Pikiran Rakyat Jambi
Tuesday, September 03, 2024

Pikiranrakyatjambi.com,Maulana penuhi undangan para ketua Rt se-kelurahan simpang lll sipin.Acara bertempat di kediaman Martius warga Rt.38.di hadiri 36 ketua Rt dan resmi mendukung Maulana-Diza sebagai calon walikota Jambi periode 2024-2029 Mendatang.


kehadiran sang calon walikota jambi Maulana dengan rombongan sudah ditunggu - tunggu oleh 36 RT sekelurahan simpang lll sipin,serta RT kelurahan paal merah dan warga Rt 38, pertemuan ini dipasilitasi oleh Tim Sedulur Maulana di komandoi oleh saudara Sanusi dan peran serta pak Rt 38 Candra  (aquang) pada  senin malam pukul 20.00 wib. 

Dalam kesempatan ini Maulana menjabarkan berbagai program unggulan dan visi-misi Maulana-Diza kedepan, program per rt 100 jt per tahun. serta menaikan insentif Rt diatas 1 jt per bulan.program ini disambut meriah oleh semua pak rt yang hadir.

Di akhir kata sambutan Maulana sempat menanyakan kepada seluruh ketua Rt. Apakah siap mendukung Maulana-Diza,seluruh Rt menjawab Siap gass. Apakah siap memenangkan Maulana - Diza. Dengan nada keras menjawab Siaaap.dari 36 Rt yang hadir berkomitmen mendukung dan memenangkan Maulana-Diza untuk walikota jambi masa bakti 2024-2029.

Forum RT Sekelurahan Simpang lll Sipin Resmi Mendukung Maulana-Diza
Disini berkat rahmat allah Swt,acara ini berjalan lancar dan hampir semua dari 46 rt se kelurahan simpang lll sipin. Mengapa mendukung Maulana ? Kami melihat adanya potensi besar dan pigur seorang pemimpin pada pak maulana, ada tiga indikator menjadi seorang pemimpin.ujar sholihin.(MT)