Muhili Amin Ketua Sementara DPRD Kota Jambi -->

Muhili Amin Ketua Sementara DPRD Kota Jambi

Pikiran Rakyat Jambi
Friday, August 23, 2024

Pikiranrakyatjambi.com.

Muhili Amin menjadi ketua Sementara DPRD Kota  Jambi, hal tersebut  dilakukan saat pengambilan sumpah janji anggota DPRD  yang terpilih pada Pemilu Kota  Jambi  terpilih periode 2024-2029. 

Pengambilan  Sumpah di laksanakan  di Gedung DPRD Kota Jambi pada Jumat (23/8) di ruang Swarnabhumi. 

Acara di pimpin langsung  oleh Ketua DPRD periode 2019-2024 Putra Abshor Hasibuan.

 Para anggota dewan yang terpilih telah di ambil sumpah jabatannya berdasarkan  agama masing-masing,  bersama rohaniawan. 
Usai pengambilan sumpah, Putra Abshor mengucapkan  maaf dan terimakasih  kepada seluruh pihak dan tentunya masyarakat Kota Jambi. 

"Kami  terutama saya pribadi mengucapkan  terimakasih banyak untuk semua pihak yang ikut andil mengawasi kami sebagai Wakil rakyat,  dan mohon maaf jika saya selama menjadi wakil rakyat belum bisa banyak membantu ", tuturnya. 

Kemudian, Muhili Amin sebagai  ketua dprd Kota Jambi terpilih mengucapkan bahwa semua anggota dewan yang terpilih untuk dapat menjalankan tugas dan tanggung  jawab dengan sepenuh hati. 

"Tadi kita sudah di lantik melalui sumpah jabatan, semoga kita mampu menjalankan tugas yang di amanahkan menjadi wakil rakyat dengan penuh rasa tanggung jawab", ungkapnya. 

Kemudian, Penjabat  Wali Kota Jambi,  Sri Purwaningsih yang turut hadir menyaksikan  memberikan sambutannya. 
Sri menyatakan bahwa selain ucapan terimakasih  juga menginginkan  para anggota dewan yang terpilih mampu melaksanakan tugasnya. 
"Para anggota dewan yang telah diambil sumpah jabatannya,  melalui pemilu pada Februari 2024, semoga bisa menjalankan amanah dalam mengemban tugas dari masyarakat ", tutupnya.