IPSI Kota Jambi Apresiasi Juara OSN DanO2SN 2024 -->

IPSI Kota Jambi Apresiasi Juara OSN DanO2SN 2024

Pikiran Rakyat Jambi
Thursday, August 29, 2024

Pikiranrakyatjambi.com,

Ketua IPSI Kota Jambi, Alion meisen mengapresiasi para juara Olimpiade Sains Nasional (OSN) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tahun 2024, di DKI Jakarta, baru-baru ini.

Apresiasi ini disampaikan Ketua IPSI Kota Jambi Kepada Pelatih ,Atlit yang sudah bersusah payah, berjuang sampai tingkat Nasional
Menurut Alion, prestasi yang diraih pada kejuaraan olimpiade tersebut sangat berdampak positif dan mampu membawa nama baik Kota Jambi di kancah nasional.

“Kami ucapkan selamat atas keberhasilan adik-adik semua. Teruslah belajar dan berprestasi. Kekurangan itu milik kita dan kesempurnaan hanya milik Allah, namun yakinlah kita mampu, bila berusaha,” pesan dia/

Ditempat Terpisah Pelatih Pencak silat,Sis mardianto didampingi Kasma dinata, Berujar Alhamdulillah, atlet kota Jambi mampu meraih medali di ajang O2SN Tingkat Nasional di Jakarta, ujarnya.


Kedua pelatih Bertangan dingin ini mampu mengantarkan anak latihnya ke jenjang nasional dengan perolehan satu Medali perak dan Dua medali perunggu.
Atlit atas nama ,Latifa Putri Ghanti sabet Medali Perunggu kategori Tunggal Baku SMK Putri,sedangkan.
Ivan Wirabadi 2 (dua) medali a. Medali Perak kategori Solo Krearif dan Medali Perunggu kategori Tunggal Baku SMP Putra

Harapan kami kedepan pemerintah daerah selalu support untuk kegiatan o2sn terkhusus Cabor Pencak silat,mengingat selama ini kami belum punya pasilitas Pusat latihan yang di sediakan pemerintah,tempat latihannya pun sering ber pindah-pindah, karena IPSI belum punya gedung untuk latihan.

Dikatakan Kasma, besar sekali dampaknya kalau kita punya gedung untuk Pusat latihan,bukan hanya Untuk kejuaraan O2SN saja nantinya ,tapi ada Atlit Popda dan Poprov yang nantinya bisa latihan bersama dan terpusat ” harap Kasma.