8 Tahun Keberadaan Odua Weston Di jambi Pada Hari Jadi Kunjungi Panti Asuhan Berbagi Rasa Dengan Anak Yatim -->

8 Tahun Keberadaan Odua Weston Di jambi Pada Hari Jadi Kunjungi Panti Asuhan Berbagi Rasa Dengan Anak Yatim

Pikiran Rakyat Jambi
Tuesday, July 23, 2024

Pikiranrakyatjambi.com,

Kota Jambi- Dalam rangkaian ulang tahun Odua Weston Jambi yang ke-8,para karyawan Odua Weston Jambi kunjungi panti asuhan Ummi Ikhlas yang berada di daerah mayang (19/7/24).

"Marcom Manager Odua Weston Jambi Vando saat sesi wawancara dengan awak media mengatakan, alhamdulillah hari kita ada di panti asuhan Ummi Ikhlas yang ada di mayang, yang merupakan rangkaian acara Ulang Tahun yang ke-8 untuk Odua Weston Jambi.

Rangkaian acara ini sudah kita mulai dari hari senin lalu,sudah di berbagai tempat baik instansi, korporat ataupun relasi yang bekerjasama dengan Odua Weston Jambi. Kita ubah memberikan tumpeng yang sedikit berbeda di tahun ini,yang biasanya kuta buat acara tetapi tahun ini berbeda yaitu kita yang memberikan tumpeng ke relasi-relasi kita sebagai bentuk rasa syukur kepada relasi atas kerjasama dengan kita saat ini "ujar Vando.

" Hari ini kata Vando adalah rangkaian terakhir dalam acara ulang tahun Odua Weston yang ke-8 kita syukuran bersama adik-adik dari panti asuhan Ummi Ikhlas.

Acara puncaknya dalam acara ulang tahun Odua Weston di laksanakan besok di tanggal 20 Juli 2024 jam 11 sampai dengan selesai.

Di acara puncak Memperingati ulang tahun Odua Weston kami akan mengundang juga relasi kita, baik instansi pemerintahan , Forkompinda  maupun dari teman -teman media juga termasuk dari suplayer dan semua relasi Odua Weston Jambi kita undang, sekaligus 
  mengadakan syukuran dan makan siang bersama "pungkas Vando.