PJ Walikota Buka Bersama Gubernur Jambi -->

PJ Walikota Buka Bersama Gubernur Jambi

Pikiran Rakyat Jambi
Monday, April 08, 2024

Pikiranrakyatjambi.com,

Kota Jambi-Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih bersama jajaran Pemerintah Kota Jambi dan Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan buka bersama di Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi selasa sore (9/4/2024).

Dalam sambutannya Sri Purwaningsih mengungkapkan bahwa rencana buka bersama ini sudah kita susun sejak minggu yang lalu kata Sri kepada Sekda Provinsi Jambi Sudirman yang mewakili Gubernur Jambi.

"Namun waktu Pak Gubernur beliau minta di mundurkan setelah acara Pak Presiden,namun acara Pak Presiden mundur juga waktunya. Sehingga beliau minta hari ini, tapi ternyata beliau berhalangan lagi dak di wakilkan kepada Sekda Sudirman dan di dampingi asisten l Arif Munandar.

Acara buka bersama hari ini kata Sri tidak hanya sekedar kumpul untuk menikmati sajian berbuka puasa saja,tetapi karena kita masih dalam bulan ramadan bulan yang penuh berkah dan ampunan ini maka kita berupaya semaksimal mungkin untuk bagaimana kita menikmati waktu di bulan ramadan ini untuk menguatkan tali persaudaraan di antara kita semua.

Lebih lanjut di katakan Sri bahwa dalam aturan Pemerintahan sudah jelas di atur dalam undang-undang tahun 2014 tentang penyelenggaraan Pemerintahan bahwa kita di bagi bertingkat- tingkat mulai dari nasional ada Pemerintah pusat,Provinsi ada Gubernur dan ada Kabupaten Kota ada Bupati dan Walikota.

" Dalam kesempatan kali ini saya ingin silaturahmi Kota Jambi dan Provinsi bisa terjalin dan berjalan semakin erat. Karena bagaimanapun Provinsi yang di pimpin Gubernur ada 2 tugas yaitu yang pertama selaku kepala daerah yang membina seluruh perangkat daerah. Yang kedua yaitu selaku Wakil Pemerintah pusat di daerah yang harus membina seluruh Kabupaten Kota di seluruh wilayahnya "pungkas Sri.