Pemkot Jambi Berikan Tali Asih Untuk PHL. CS Dan TKK Di Beberapa OPD Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idulfitri -->

Pemkot Jambi Berikan Tali Asih Untuk PHL. CS Dan TKK Di Beberapa OPD Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idulfitri

Pikiran Rakyat Jambi
Thursday, April 04, 2024

Pikiranrakyatjambi.com,

Kota Jambi- Bertempat di Gedung Balaikota Graha Siginjai,Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih di dampingi Sekda Kota Jambi A.Ridwan dan Ketua forum CSR dalam rangka penyaluran CSR berupa sembako dari forum CSR,rabu (3/4/2024).

Di katakan Sri,pembagian CSR ini setiap tahun dan tahun ini kita ada 700 san paket sembako yang di berikan kepada seluruh TKK yang bekerja di Kota Jambi ini.

Pembagian tali asih ini dalam rangka berbagi kebahagiaan para pengusaha berkontribusi kepada para pekerja yang bekerja di Kota Jambi ini. Kita berharap supaya ramadan maupun idul fitri nanti teman-teman kita dapat merasakan kebahagiaan yang sama sedikit membantu meringankan beban mereka sehingga sama-sama kita bisa merayakan hari raya idul fitri secara bersama-sama "ujar Sri.

Terkait libur lebaran,Pj Walikota Jambi Sri Purwaningsih menjelaskan ada tata cara dan aturan mainnya bagaimana mudik mengunakan mobil dinas. Itu sudah ada aturan di surat Sekda.

Lebih lanjut di tambahkan Sri untuk petugas-petugas yang bekerja selama libur cuti bersama ini sebelum lebaran maupun sesudah lebaran,itu untuk yang bekerja di fungsi-fungsi lini sebagai pelayan publik seperti rumah sakit dan lainnya tidak boleh libur dalam kontek pelayanan publik sudah kita tata juga " ungkap Sri.