H. Syarif Fasha Pimpin Rapat Rakerwil DPW Nasdem -->

H. Syarif Fasha Pimpin Rapat Rakerwil DPW Nasdem

Pikiran Rakyat Jambi
Thursday, March 02, 2023

Dewan wilayah partai Nasdem Kabupaten kota melaksanakan rapat kerja wilayah (RAKERWIL)untuk tahun 2023 di Swissbell hotel,kamis (2/3/2023).


Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi H.Syarif Fasha di dampingi oleh sekretaris Nasdem wilayah Jambi Fauzi Ansori dan Arjuna sebagai Ketua devisi media, menjelaskan tujuan di adakan Rakerwil ini adakah, untuk memantapkan konsilidasi bacaleg dan juga untuk capres bagaimana pergerakan calon presiden Partai Nasdem yaitu Anis Baswedan di Provinsi Jambi tentunya.

Fasha menjelaskan bahwa akan di putuskan juga komitmen-komitmen  terhadap caleg terpilih maupun tidak terpilih nantinya.

Di Rakerwil ini juga kata Fasha di bahas persipan -persiapan saksi di DPRD Kabupaten Kota.

Terhadap komitmen caleg yang jadi maupun tidak jadi tersebut kata Fasha yaitu kita akan membuat suatu kesepakatan yaitu caleg DPRD di Kabupaten Kota misalnya nanti,bagi caleg yang tidak terpilih akan di berikan kompensasi berupa nilai uang dengan batasan minimal suara yang di hasilkan nanti,dan akan di sepakati berapa batasannya nanti dan nilainya akan di bahas dan yang akan membayar adalah caleg yang terpilih nantinya "ungkap Fasha.

Di tambahan Fasha untuk caleg Provinsi juga seperti itu serta caleg DPR RI juga sama dan akan kita bahas dan putuskan besaran dan minimal batasan suara yang di raih caleg yang akan di berikan kompensasi nantinya.

Berdasarkan gambaran DPD untuk pileg nantinya,Fasha mengatakan Ketua DPD sudah menyampaikan target-target yang akan di raih mereka berdasarkan dapil dan potensi-potensi bakalan caleg yang sudah mendapat saat ini.dan ada juga caleg yang sudah mendapat tapi ada juga bacaleg-bacaleg yang masih akan mendapat di minggu- minggu depan nantinya" pungkas Fasha( MT ).