Partai Kebangkitan Nusantara Kota Jambi Perkuat Kebersamaan Pengurus partai -->

Partai Kebangkitan Nusantara Kota Jambi Perkuat Kebersamaan Pengurus partai

Pikiran Rakyat Jambi
Sunday, April 17, 2022

Pikiranrakyatjambi.com,Partai kebangkitan nusantara kota Jambi gelar buka bersama di cafe rumah tempayan di pal 5 Kotabaru , yang dihadiri tokoh penasehat seperti Muhammad Saleh Azim.SE ,Eko Harwanto.SE dan 10 ketua kecamatan , Minggu ( 17/4/2022 ).


Pimpinan cabang partai kebangkitan nusantara kota Jambi mengadakan konsolidasi tingkat kecamatan yang dihadiri 30 peserta dari 10 kecamatan. Alhamdulillah barakallah beberapa tokoh dan penasehat juga hadir dan memberikan statement dan pernyataan-pernyataan serta motivasi kepada kawan-kawan pengurus kecamatan terutama pengurus kota , bagaimana partai ini bisa berkembang dan lolos verifikasi dan bisa berlayar.

Di sini di singgung juga ada beberapa yang akan ikut caleg di partai ini dan ada nasehat yang didengar bersama nama-nama partai ini adalah partai inklusif bukan eksklusif. Banyak tokoh-tokoh nasional jadi pengurus, sehingga partai ini cukup bonafit walaupun di kota belum seperti partai lain yang sudah mengembangkan layarnya.

Gerakan PKN terus bergerak. Alhamdulillah baru satu bulan sudah dapat SK dan sudah dapat membentuk 10 pengurus kecamatan dari 11 kecamatan

dan akan bergerak merekrut anggota sampai ke tingkat kelurahan , insyaallah sampai bulan Agustus ini sudah sampai ke tingkat RT.

Harapan kedepannya PKN menjadi salah satu partai alternatif bagi caleg-caleg yang mumpuni akan memakai PKN. Karena di kota ini caleg nya cuman 45 orang , sementara partai besar itu pasti berlebihan disamping itu PKN juga sudah mempunyai kader-kader yang sudah siap untuk masuk caleg , siap dana , siap bergerak dan siap segalanya ujar M Nung.Sag.selaku sekretaris kota Partai PKN. ( M )