F-TBM Propinsi Jambi Gelar Lomba Menulis Dan Baca Puisi -->

F-TBM Propinsi Jambi Gelar Lomba Menulis Dan Baca Puisi

Pikiran Rakyat Jambi
Wednesday, April 20, 2022

Pikiranrakyatjambi.com

Bertempat disekretariat F-TBM jalan Aditya Warman Sukorejo Kota Jambi Rabu(20/04/22) pengurus  Forum Taman Bacaan Masayarakat(F-TBM) Provinsi Jambi lakukan kegiatan Lomba Menulis dan membaca puisi tentang Ramadan. "Kegiatan ini diikuti puluhan pelajar tingkat SD yang ada di Kota Jambi. Adapun tekhis penjurian yakni, mereka menulis puisi terlebih dahulu lalu mengirimkan tulisan ke sekretariat, dan dilanjutkan dengan pembcaaan puisi dihadapan para dewan juri dan peserta. Alhamdulilah pemenang mendapatkan hadih, uang tunai, trophy dan serifikat dari Ketua Forum F-TBM Provinsi Jambi."ujar Anton selaku ketua panitia saat diwancarai media ini. 

Marisa, salah satu pemenang dalam lomba menulis dan membaa puisi ini menyampaikan, senang sekali dengan kegiatan ini, karena bisa berkompetisi dengan temen temen sekolah lain, saya berharap kegiatan ini terus di lakukan karena sangat positif, kami mengucapkan terimakasih kepada F-TBM Provinsi Jambi " Ujar Marisa. 

Sementara itu Setiadi, ketua F-TBM Provinsi Jambi menyampaikan " Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Literasi, dan kepedulian F-TBM dalam pengembangan diri para pelajar dalam meningkatkan kreativitas, dan membangun mental mereka sejak dini. Insyallah kedepan akan kita buat kegiatan ini lebih Spektakuler lagi, Tegasnya. (F-TBM JBI).