Menakar Kekuatan Birahi partai Baru Di Propinsi Jambi -->

Menakar Kekuatan Birahi partai Baru Di Propinsi Jambi

Pikiran Rakyat Jambi
Monday, March 14, 2022

Pikiranrakyatjambi.com,Jambi 15/3/22. Genderang pesta rakyat mulai ditabuh, Berbagai umbul-umbul warna warni juga dipasang.


Meski ada beberapa bendera partai lama tapi ternyata makin banyak bendera partai baru yang berjajar diberbagai tempat strategis.

Ilustrasi kecil itu sepertinya pas melukis kan persiapan pemilu baik pilkada maupun pilpres, akan datang.

Berbagai tokoh politik sibuk pasang kuda-kuda untuk hajatan besar ini.
Pejabat pemerintahan yang menjadi pengurus partai politik sedikit malu malu berselubung aktivitas kedinasan.

Sementara partai politik yang baru hadir, sibuk berbenah diri salah satunya partai kebangkitan nusantara, berupaya menggoda pemilih pemula dan pemilih tradisional.

Lebih lanjut di utarakan oleh ketua (partai  kebangkitan nusantara kota Jambi) suara yang bakalan diambil secara signifikan dari kalangan muslim moderat, dan dari kalangan faksi muslim jalur (HMI) tak ketinggalan dari kalangan melenial" akan di jadikan bahan incaran partai baru termasuk Partai PKN kota Jambi. 

Berbeda dengan partai lama mereka Uda ada basis tetap, namun tinggal kejelian dari para ahli strategi dari partai yang bersangkutan apakah selama ini sudah dibina dengan baik itu salah satu tolak ukur juga ujar ketua partai PKN kota Jambi.


Disamping itu tidak tertutup kemungkinan partai baru ini apabila Meraka lolos verifikasi faktual nanti akan menggerus kursi partai yang sudah lama bercokol ujar ketua partai kebangkitan Nusantara.

Tidak mau tertinggal pengurus partai yang berada dalam pemerintahan  bersolek diri  hal ini dapat dilihat dari berbagai cara mereka lakukan agar elektabilitas partai masing-masing meningkat,  ujar Ketua PKN kota Jambi.

Walaupun PKN baru hadir kita yakin dan percaya diri sebab pengurus yang ada di PKN kota mereka telah berpengalaman untuk merebut kursi di legislatif nanti dan kinerja mereka telah di uji dan teruji sebelum mereka bergabung disini  sebab ada semangat yang menggelora di setiap hentakan nafas seluruh pengurus PKN yang terbangun rasa kebersamaan bahu membahu keinginan untuk membuat suatu terobosan arah baru perubahan yang lebih baik ujar ketua PKN kota Jambi.(bgte).