Ketua Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Jambi Peduli Masyarakat Sebrang Kota -->

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Jambi Peduli Masyarakat Sebrang Kota

Pikiran Rakyat Jambi
Friday, March 18, 2022

Pikiranrakyatjambi.comJum'at 18 Maret 2022. Di Rt 03 Daerah Tanjung Raden,Seberang Kota Jambi,Jalan KH Mohd Soleh Rt 03 Kelurahan Tanjung Raden Seberang Kota Jambi.


Tampak ada Kegiatan "Penyerahan Bantuan Telur oleh Gernita Malahayati Nasdem DPW Provinsi Jambi ke Ibu ibu warga Rt 03  Tanjung Raden Seberang Kota Jambi,

Ketika di temui awak media Pr jambi Ketua Garnita menyatakan bahwa dalam penyaluran Telur ini kami bersama dengan seluruh unsur pengurus sepakat untuk berbagi rezki  yang kami dapat dan menambah paket bantuan dari pusat agar bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat dalam situasi endemi Covid 19.

Telur yang disalurkan berkisar seribu butir, tujuan kegiatan ini membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat khususnya ibu ibu rumahtangga "Ujar Rts Tita Aisyahnur A.SE Wakil ketua Gernita Malahayati Nasdem Provinsi Jambi.

Tak ketinggalan Ulliyati Bendahara Gernita Malahayati Nasdem Provinsi Jambi"Kegiatan menyalurkan bantuan dari pusat ini, smoga tepat sasaran ke yang membutuhkan,ke depannya Gernita Malahayati Nasdem Provinsi Jambi dapat menjadi Pionir Teladan untuk perempuan perempuan Indonesia khususnya provinsi jambi,Acara berlangsung dari jam 15.00 wib dihadiri oleh warga setempat sekitar limapuluh Kk.

"Garnita Malahayati Nasdem Provinsi Jambi cukup dikenal segala pelosok penjuru provinsi jambi,dan kami dari Gernita berusaha menyalurkan  Telur kemasyar akat yang belum tersentuh bantuan dari pusat dan kami ikut berpartisipasi untuk menyalurkan telur dari DPW Provinsi "ucap Ully.(Dewi)