Tim INAFIS Polresta Jambi Penemuan Mayat Laki-laki Depan Mall WTC Kota Jambi -->

Tim INAFIS Polresta Jambi Penemuan Mayat Laki-laki Depan Mall WTC Kota Jambi

Pikiran Rakyat Jambi
Monday, February 21, 2022

Pikiranrakyatjambi.com,hari Senin tanggal 21 Februari 2022 sekira pukul 15.00 Wib bertempat di Jl. Sultan Thaha Kel. Pasar Kec. Pasar Kota Jambi (depan mall WTC) telah terjadi *Penemuan mayat seorang laki-laki.*


*Identitas Korban :*
Nama : Muslim
Umur : 57 tahun
Alamat : Rt. 03 Rw. 01 Lrg. 2 Rantau Indah Kec. Dendang Kab. Tanjab Timur. 

*Identitas Saksi-saksi :*
1. Nama : Masdeni
Umur : 45 tahun
Agama : Islam 
Pekerjaan : Security WTC
Alamat : Rt. 03 Desa Jambi Kecil Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi.

2. Nama : M. Zuhdi
Umur : 63 Tahun 
Agama : Islam
Pekerjaan : Juru Parkir
Alamat : Rt. 03 Desa Kunangan Kec. Taman Rajo Kab. Muaro Jambi. 

Kronologis kejadian : 
Sebelumnya saksi an. Zuhdi (juru parkir) sempat melihat korban sedang duduk di depan mall WTC tepatnya di bawah jembatan penyebrangan, namun tidak lama berselang ketika saksi hendak mengeluarkan mobil yang terparkir, melihat korban sudah terjatuh dan tidak sadarkan diri selanjutnya saksi langsung memberitahukan kepada security WTC yang selanjutnya menghubungi Polsek Pasar. 
Tim Inafis Polresta Jambi tiba di TKP dan langsung mengidentifikasi korban, berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis Polresta Jambi tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan.
 dan informasi dari pihak keluarga korban Anak korban An. ARY NUR RAHMAN bahwa korban selama ini menderita sakit

Sekira pukul 16.00 Wib jenazah korban di bawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu pihak keluarga menjemput jenazah utk disemayamkan. dari hasil visum luar dari rumah sakit bhayangkara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

sekira pukul 17. 30 wib Anak korban AN. ARY NUR RAHMAN membuat surat pernyataan menolak dilakukannya Autopsi dan langsung dibawa kerumah duka Desa suakkandis kec. kumpeh ilir kab. muaro jambi(PRJ).