Perkuat Ekonomi Warga Wawako Kota Jambi Resmikan Galery UMKM Talang Banjar -->

Perkuat Ekonomi Warga Wawako Kota Jambi Resmikan Galery UMKM Talang Banjar

Pikiran Rakyat Jambi
Wednesday, February 16, 2022

Pikiranrakyatjambi.com,Perkuat Ekonomi Warga, Maulana Resmikan Galery UMKM Talang banjar.

Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM, Rabu, 16 Pebruari 2022 meresmikan Galeri UMKM di Kantor Lurah Talang Banjar Jalan Bhayangkara Lrg.Bambu Kuning Kel.Talang Banjar.

Hadir dalam kesempatan itu
Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan UMKM, Drs. Komari, Kepala BPPRD Nella Ervina, Camat Jambi Timur Vif Fairi dan Lurah Se Jambi Timur, Kepala SMU 2 Jambi, Ketua Forum RT Datuk Hamid Bay dan puluhan ibu – ibu pelaku UMKM.

Dalam kata sambutannya wakil walikota Jambi ini mengatakan pemerintah Kota sangat mendorong perkembangan UMKM sebagai pilar ekonomi masyarakat untuk lebih berdaya dan sejahtera.

Selain itu dokter teladan Kota Jambi ini mengingatkan masyarakat akan masalah Stunting, Wawako tak Mau Stunting Meningkat, dengan cara mengaktifkan Posyandu nya Ibu-Ibu

Menurut pemilik RS ibu dan anak ini Stunting menjadi salah satu permasalahan serius bagi pemerintah daerah. Maka dari itu, perlu penanganan khusus mengenai hal tersebut. 

Wakil Wali Kota juga mengingatkan, agar aktivitas posyandu di Kelurahan Talang

banjar dan secara umum di Kecamatan Jambi Timur, diaktifkan kembali. 

“Ibu-ibu, khususnya kader Posyandu jangan lupa posyandunya diaktifkan kembali ya. Kita tidak ingin ada kasus stunting meningkat,” tutur nya. ( MK )