Pameran UMKM Di Bandara Sultan Thaha Jambi -->

Pameran UMKM Di Bandara Sultan Thaha Jambi

Pikiran Rakyat Jambi
Tuesday, January 18, 2022

Pikiranrakyatjambi.com,Jambi Selasa.18/01/22/.Dengan di buka nya  Pameran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas).  BBI tahun 2022 Kilau Jambi dari Lokak Menuju Global dengan Selogan "Ayo dukung Prodak Indonesia" Yang di adakan di bandara Sultan Thaha Jambi.


Ada pun  Kegiatan yang di adakan di Pameran Tersebut Berbagai jenis Prodak makanan dan Pakaian serta Kerajinan Buatan (UMKM) Masyarskat dari kota maupun  kabupaten di Jual buat Supenir untuk Masyarakat yang berada Di Bandara.

Zainul Bahri adalah Perwakilan dari UMKM Kota Jambi yang menempati gerai berbagai jenis Makanan,Kain batik serta baju batik dan Kerajinan tas buatan UMKM Jambi,dan berbagai macam Produk juga di jual bermacam macam jenis bentuk Supenir mau pun makanan dari kota sampai kabupaten ikut mewakili ungkap nya.

Ada Pun Produk yang jual di Pameran Gernas BBI ini adalah Produk buatan Jambi harapan kita bisa membawa  menuju Pasar global Menurut Zainul Bahri degan di adanya  pameran ini Gernas BBI Produk Jambi akan Bisa di pasarkan  luar propinsi,lebih banyak Peluang bagi UMKM Untuk lebih besar lagi dalam memasarkan Keluar daerah mungkin bisa juga Ke Pasar Global,ungkap nya.

Harapan kedepan akan lebih sering lagi mengadakan Pameran seperti ini agar masyarakat Mengetahui Prodak Buatan Jambi lebih baik dan Aman di konsumsi. 

Batik Jambi enak juga untuk Di Pakai serta kualitas cukup mumpuni bersaing dengan kualitas terbaik,cocok untuk di jadikan sebagai supenir bagi pelancong.

Serta Akan membuka lapangan Pekerjaan dan Menumbuh kan Perekonomian bagi masyarakat Jambi Kedepan nya, 

( M K )