Pujakesuma Peduli, H.Suparyono Kunjungi Rian Hidayat Pasca Operasi -->

Pujakesuma Peduli, H.Suparyono Kunjungi Rian Hidayat Pasca Operasi

Pikiran Rakyat Jambi
Saturday, September 18, 2021



Pikiranrakyatjambi. Com, Kota Jambi

Jajaran pengurus DPP Pujakesuma Jambi Menyambangi kediaman Rian Hidayat (32)Th Warga Talang banjar RT.25 kec. Jambi Timur Kota Jambi. Sabtu(18/9/21)

Kunjungan ini dipimpin oleh H.Suparyono Ketum Pujakesuma Jambi didampingi Sutejo sekjen,Edi Sugiarto Ketua DPD Kota ,Cecep Ketua DPC Jambi Timur ,Saiful Ketua DPC Kota Baru dan diikuti oleh pengurus DPP Pujakesuma Lainnya.

Hadir juga Luvi Lurah Talang Banjar,Rucchy Babinkantibnas Talang banjar,Babinsa Eddy Tambunan, Edy Ketua RT. 25 dan A.Hamid BY Ketua Forum RT Jambi Tim

Giat ini bertujuan untuk meninjau bagaimana kabar dari rian Hidayat yang kemarin mendapatkan bantuan dari wawako maulana untuk operasi di RS Raden Mattaher .

Untuk diketahui sebelumnya, Rian Hidayat adalah salah satu keluarga besar Pujakesuma yang mengalami Pembekakan dalam pencernaannya ,karena hal ini rian dan keluarga ingin memeriksa di rumah sakit tapi di tolak oleh beberapa Rumah sakit dengan alasan Penuh karena banyaknya pasien covid.

karena merasa tidak kuat lagi,Rian Membuat Video dirinya(9/8/21) dengan Isi Meminta Pertolongan Dengan Bapak Wawako H.Maulana,MKM dan H. Suparyono Ketum Pujakesuma Jambi dan mengirimnya melalui Cecep Ketua DPC Jambi timur.(red)

Video tersebut mendapatkan Tanggapan Dari Wawako dan Ketum Pujakesuma,dan sontak Maulana Mengintruksikan untuk menjemput Rian dan dibawa Ke RS Raden Mattaher untuk Segera di Operasi.

Ini adalah bentuk kepedulian  Wawako Maulana kepada Warganya yang mengalami kesulitan dalam Kesehatan.

Tidak sampai disitu,rian hidayat mendapat Kartu Jambi Bugar Oleh Pemerintah Kota jambi yang diberikan melalui Ketum Pujakesuma 

melihat keadaan ekonomi rian hidayat dan kondisi rumahnya. Ketum pujakesuma mengusulkan bahwasannya Rumah Rian harus mendapatkan program Bedah Rumah dikarenakan rumahnya dikategorikan tidak layak huni.

Kami akan perjuangkan agar rumah Saudara Rian agar segera dibedah,dan Insha allah hari ini Dinas terkait akan Meninjau apakah Rumah ini Layak Atau Tidaknya,Jelas Suparyono saat diwawancarai,

dalam kegiatan ini selalu mentaati protokol kesehatan.

Penulis : Joko

Editing : Fnn