John Herman : Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati -->

John Herman : Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

Pikiran Rakyat Jambi
Friday, September 24, 2021


Pikiranrakyatjambi.com,kota jambi

Jasa Raharja Jambi Bersama DPD Ai BAN (Badan Aset Negara) Provinsi Jambi dan Bidokes Polda Jambi Turut berbakti berbentuk sosial dengan salah satu Mengadakan kegiatan tes gula darah serta asam urat gratis di pulau kembang Telanaipura kota jambi, Jumat (24/09/21).


Sekitar pukul 16.00 sore wib warga kota jambi/peserta tersebut datang ketempat pulau kembang untuk mengikuti tes gula darah dan asam urat, peserta tersebut sebanyak 50 orang sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut

Acara kegiatan tersebut bertujuan Untuk membantu dan menjaga kesehatan warga kota jambi

John Herman Ketua DPD AI BAN menerangkan " Mencegah lebih baik daripada mengobati untuk sama-sama menjaga kesehatan, artinya kita mengetahui dulu penyakit tersebut lalu mengatasi dengan penyakit tersebut" ujar terang bang jhon.


Turut hadir pada acara kegiatan tersebut ialah perwakilan serambi bersatu.


Acara kegiatan yang diadakan jasa Raharja Jambi & DPD Badan Aset Negara Provinsi Jambi dan Bidokes Polda Jambi itu telah mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat.


Kegiatan DPD badan aset negara provinsi Jambi kedepannya akan lebih banyak berbentuk kegiatan sosial, 


Bang Jhon Menambahkan akan sosial kontrol ke tengah Masyarakat." Kita ini sebagai organisasi atau lembaga memang betul-betul untuk masyarakat" ujar bang Jhon.


Bang Jhon Mengajak semua elemen masyarakat jambi untuk bersama-sama stop mencegah dalam memperangi korupsi, kolusi, nepotisme, terorisme dan narkoba,sambungnya. 

tujuan itu untuk menyelamatkan aset negara, menegahkan keadilan & kebenaran dan Menjaga negara NKRI yang sehat,tutupnya.

(Red)

Sumber : charles