Aksi Solidaritas DPD Pujakesuma Tanjabbar di Desa Suak Samin -->

Aksi Solidaritas DPD Pujakesuma Tanjabbar di Desa Suak Samin

Pikiran Rakyat Jambi
Wednesday, September 01, 2021


Pikiranrakyatjambi.com,Tanjabbar

Jajaran Pengurus pujakesuma DPD Tanjabbar yang diketuai Oleh Makhrus Ali berkunjung ke kediaman Korban kebakaran yang dialami warga suak samin. Rabu (1/9/21). 

Mahkrus ali didampingi Budi Utomo, Hartun, Afek, Yayuh hidayah,Hendra dan diikuti anggota lainnya. 

Ini adalah bentuk kepedulian pujakesuma DPD Tanjabbar kepada korban kebakaran yang dialami oleh diran yang rumahnya terbakar pada hari Senin (30/8/21) di Jl. Parit pancasila desa suak Samin. 

Informasi tentang kebakaran tersebut di dapat dari salahsatu anggota pujakesuma Tanjabbar di akun media sosial FB @ Suak Samin Terkini. yang memposting "Open Donasi Untuk Warga Kita "  kendati dengan hal ini mahkrus Ali mengajak para anggota untuk menyambangi ke tempat korban kebakaran dan memberikan sumbangan bagi mereka.

untuk diketahui dampak kebakaran tersebut kerugian mencapai Puluhan Juta Rupiah,adapun hasil panen padi yang mereka dapatpun terkena dampak terbakar.

Ali mengatakan" Aksi solidaritas ini adalah salah satu amanah dari ketum pujakesuma suparyono untuk selalu berbuat kepada masyarakat.,ujarnya

Saya salam Buat pak pembina ya mas, pak wawako maulana kalau kejambi dan bertemu beliau, pinta ali kepada awak media. 

tak hanya Pujakesuma Tanjabbar, Warga Sekitar juga ikut Sumbangsih Suka rela Masyarakat Desa Suak Samin guna meringankan sesama(red)

Penulis : Redho Saputra /Hasikin

Editing : Joko