SAH Apresiasi Vaksinasi Yang dilaksanakan PUJAKESUMA JAMBI -->

SAH Apresiasi Vaksinasi Yang dilaksanakan PUJAKESUMA JAMBI

Pikiran Rakyat Jambi
Tuesday, August 31, 2021

Pikiranrakyatjambi.com, Kota Jambi

Anggota DPR-RI Komisi IX Fraksi Gerindra  Dr. Ir. H. A. R. SUTAN ADIL HENDRA, MM Bersama Pujakesuma Prov.Jambi  dan Forum RT Kecamatan Kota Baru Menggelar Pelayanan Vaksinasi Massal Berbatas di Halaman Mabes Pujakesuma Prov.Jambi.Selasa (31/8/21)

Vaksinasi massal Tersebut Bersinergi dengan Kementerian Kesehatan RI dan Dinas Kesehatan Kota Jambi

dalam Pelayanan tersebut Dosis Vaksin yang di keluarkan sekitar 500 Dosis Vaksin sinovac dan terbagi menjadi 3 sesi Agar mencegah timbulnya kerumunan.

Peserta vaksin tersebut diantaranya Anggota pujakesuma dan sebagian Masyarakat sekitar.

hal ini adalah wujud kepedulian SAH dan Pujakesuma dalam ikut andil mensukseskan Vaksinasi di Kota Jambi guna mempercepat 

Ini adalah Kegiatan Perdana yang dilakukan oleh  Pujakesuma Prov.Jambi  dan Forum RT Kecamatan Kota Baru dan selama kegiatan berlangsung benar benar mengikuti protokol kesehatan.

Hadir juga wakil walikota jambi DR.Dr. H. maulana,MKM didampingi oleh wakil dari Kementerian kesehatan, camat kota baru jauharul iksan, lurah kenali asam bawah ronald amson,H.Suparyono Ketua Forum RT Kota Baru,Anggota DPRD Kota Jambi Muhammad Yasir,Edi Sugiarto Ketua DPD Pujakesuma Kota Jambi diikuti Para Ketua RT yang tergabung dalam Forum RT Kec.Kota Baru dan Pengurus DPP Pujakesuma selaku Panitia Vaksinasi Massal tersebut 

SUTAN ADIL HENDRA (SAH) Mengapresiasi Para Pengurus DPP Pujakesuma Yang rela mengorbankan waktunya untuk Masyarakat sehingga acara berlangsung sukses tanpa ada kerumunan dan SAH memberikan secara simbolis sebagai tanda ucapan terima kasih.

Ketua Umum Pujakesuma, H. Suparyono mengatakan kepada awak media bahwa jangan takut melaksanakan vaksin karena vaksin ini Aman.

” Jangan takut untuk divaksin, vaksin itu aman, jangan termakan hoax yang beredar ” Ungkapnya kepada awak media

Selain itu orang yang kerap di sapa Pak Haji itu turut menjelaskan untuk mencegah terjadinya kerumunan pihak panitia pelaksana membagi waktu bagi perserta vaksinasi menjadi 3 bagian saat mendaftarkan diri hingga pelaksaannya.

” Untuk teknis kita bagi menjadi tiga bagian selain jam pelaksanaan ada warna di form pendaftaran jadi untuk tahap pertama warna merah, yang warna biru tidak di perbolehkan masuk sebelum warna merah selesai ” Ujar Pak Haji

Ditempat yang sama Wawako jambi Maulana mengatakan " saat ini baru mencapai 53 persen dari keseluruhan total warga Kota Jambi.dan Untuk saat ini baru mencapai 53 %, sementara standar WHO itu diangka 70% ” sebutnya kepada awak media.

Disamping itu Sutan Adil Hendra Anggota DPR RI yang memiliki peran penting terlaksananya vaksinasi massal bersama Panguyuban Pujakesuma dan Forum RT Kecamatan Kota Baru itu akan terus berjuang untuk melindungi masyarakat Jambi di masa pandemi ini

” Saya merasa sakit jika rakyat saya sakit, saya akan terus berjuang untuk melindungi rakyat saya ” sebutnya.

Kendati hingga berita ini dimuat diketahui vaksinasi masal tersebut masih dilaksanakan dan kedepan Panguyuban Pujakesuma akan kembali vaksinasi masal kedua di tempat yang sama.

(Joko)