Angka Kematian Meningkat Masyarakat Masyarakat Tabir Cemas, Pemerintah Kecamatan Bungkam!!! -->

Angka Kematian Meningkat Masyarakat Masyarakat Tabir Cemas, Pemerintah Kecamatan Bungkam!!!

Pikiran Rakyat Jambi
Thursday, July 22, 2021

 


PRJambi,Merangin - varian baru delta covid menjadi momok baru menakutkan bagi masyarakat indonesia, kecemasan akan delta covid ini juga di rasakan oleh masyarakat kecamatan tabir kabupaten merangin. 


Di tabir angka kematian baru baru ini sangat meningkat tajam namun sayangnya warga yang meninggal tidak terdata apakah terindikasi terserang virus delta covid. 


Namun kecemasan masyarakat berbanding balik dengan sikap dari pemerintah kecamatan tabir pasalnya camat tabir selaku ketua gugus tugas covid 19 sampai saat ini tidak ada posko tim gugus covid di kecamatan tabir terutama di pasar yang notabene menjadi tempat umum yang berpotensi menularkan virus mematikan ini. 


Saat di minta konfirmasi terkait angka kematian di kecamatan ya ir yang meningkat melalui pesan singkat di whatsapp camat tabir tidak membalas ataupun menggubris pesan tersebut. 


Ramoyni salah satu masyarakat tabir mengatakan cukup kecewa dengan kinerja camat tabir menyikapi varian baru covid ini. 

"Selaku camat tabir dan ketua gugus tugas kecamatan, seharusnya beliau lebih tau dan lebih merasakan keresahan masyarakat tabir saat ini, 

pasalnya angka kematian yang hari ini meningkat di kecamatan tabir, tidak bisa di anggap sepele lagi, atau masih menganggap hal ini baik-baik saja, harus ada tindakan langsung yang harus di rasakan Masyarakat, baik dalam bentuk sosialisasi nyata, atau pun edukasi masalah protokol kesehatan di tengah masyarakat" Ucapnya