Warga Pelayangan Gantung Diri Ditemukan Surat Wasiat Untuk Istri -->

Warga Pelayangan Gantung Diri Ditemukan Surat Wasiat Untuk Istri

Pikiran Rakyat Jambi
Wednesday, May 05, 2021

 





PR Jambi, Batang hari -Warga Desa Pelayangan dihebokan  dengan penemuan lek Ram (pangilan sehari-hari) gantung diri dipohon cempedak,tepatnya dibukit paku jalan menuju Sp 5,Kecamatan Muara Tembesi kabupaten batang hari pada Rabu (5/5/2021) sekira pukul 17.20 WIB.

Menurut Santo warga bukit paku menuturkan, sekitar pukul 17. 20 WIB warga melintas di jalan Bukit Paku, menuju indosawit,warga melihat  korban sudah tergantung diatas pohon cempedak.


Melihat kejadian tersebut, warga yang melihat lek Ram tergantung dengan menggunakan seutas tali,langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan beliau sengaja memasang tanda berwarna kuning agar cepat diketahui.

Saat diturunkan dari pohon,Warga menemukan surat wasiat dari kantong korban gantung diri yang berisi " dek maafkan aku dan berpesan ambil duit di feri,belikan cas batrai hape dan mobil remote untuk sang buahati,aku minta maaf kalo dapet duit baliki ke ayuk'' 

Diketahui Lek Ram merupakan warga desa pelayangan perum sosial,almarhum berkerja sebagai penjaga kebun saudara FR,warga Rantau kapas mudo,dan istri nya warga pematang lima suku,

” Kami dari perangkat desa mendapat laporan dari warga,dan kami ke tempat kejadian perkara (TKP),benar ada warga meninggal karena gantung diri. ” Ungkap Raju saat dihubungi redaksi.

Namun samapi berita diterbitkan belum diketahui motip gantung diri tersebut.namun indikasi dari warga terkait masalah rumah tangga

Pihak kepolisian(polsek)tembesi sudah berada di TKP saat jasad diturunkan dari pohon cempedak yang menjadi saksi bisu kejadian.

Penulis : Fnn

Editing : Joko