Hendriyanto Terkapar Ditebas Berkali-Kali Oleh RA Dimayang Mangurai -->

Hendriyanto Terkapar Ditebas Berkali-Kali Oleh RA Dimayang Mangurai

Pikiran Rakyat Jambi
Tuesday, April 27, 2021

 PR Jambi,Kota Jambi - Kasus pembacokan di toko akuarium di kawasan Mayang Mangurai Kota Jambi viral di media sosial.

Informasi yang dirangkum PR Jambi, pembacokan itu terjadi di Toko Aquarium Potlot Aquatic Mayang, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Toko akuarium ini berada di Jalan Ir H Juanda No 75, Simpang III Sipin, Mayang Mangurai, Kota Jambi.Korban pembacokan tersebut bernama Hendiyanto alias Hendi alias pudek.

Pelaku penganiayaan pada video beredar itu memakai helm. Berdasarkan keterangan keluarga korban, pelaku itu berinisial RA.

Pada video yang beredar, terlihat pelaku berkali-kali menebaskan golok ke arah seorang pria yang ada di toko tersebut.Penganiayaan dilakukannya di dalam toko akuarium dan juga di halaman toko.

Tidak terlihat adanya warga yang berusaha melerai, diduga karena takut sebab pelaku memiliki senjata tajam.Aksi penganiayaan sadis di Mayang Mangurai pada Selasa 27 April 2021 tersebut terekam CCTV.

Kronologi Pembacokan Hendi

Dua orang pria menggunakan sepeda motor warna biru mendatangi toko akuarium di Mayang Mangurai.Pria membawa sepeda motor itu menjatuhkan sepeda motornya begitu saja, kemudian masuk ke toko.

Sementara pria yang dibocengnya tetap di luar, dan menegakkan sepeda motor yang jatuh tersebut.Begitu turun dari sepeda motornya, pengendara itu langsung masuk ke sebuah toko sambil mengeluarkan golok.

Sembari menenteng sebilah golok, ia berlari ke dalam toko mencari seseorang.Aksinya membuat orang yang ada di dalam toko itu berhamburan ke luar.

Pria tersebut kemudian berusaha membacok seorang yang ada di dalam toko itu.Beberapa kali ia menebaskan senjata tajamnya ke arah korban, dan berusaha ditangkis korbannya.

Korban terlihat menggunakan kursi untuk menangkis serangan golok dari korban.Bahkan keduanya sempat baku pukul menggunakan kursi di dalam toko.

Hingga akhirnya korban terdorong ke luar toko, lalu pelaku mengejarnya.Namun beberapa kali sabetan senjata tajam itu pun akhirnya melukainya.

Aksi pembacokan di Mayang Mangurai itu terjadi Selasa (27/4/2021) sore dan kini ramai dibahas di medsos.Pengguna Instagram bernama Yanti yang membagikan video dan kondisi korban yang penuh luka.

Yanti mengaku sebagai kakak dari korban pembacokan sadis di Mayang itu.Dalam postingannya disebutkan, ada dua orang yang datang menggunakan sepeda motor.

Satu orang masuk ke dalam toko sambil menenteng senjata tajam, satu orang lagi menunggu di motor.Dia menyebut pelaku berinisial A serta turut membagikan foto yang ia sebut pelaku itu.

Pelaku datang ke toko, langsung menyerang Handi alias pudek menggunakan golok yang dibawanya.Dalam postingannya di media sosial, Yanti menyebut kondisi adiknya bernama Hendi yang dibacok itu dalam kondisi luka parah. 

"Saat ini Pudek menderita luka parah di tangan sebelah kiri," tulisnya.Ia mengatakan ada dua luka sobek yang sangat dalam di tubuh adiknya.

Penulis  : fnn

Editing : joko